Rabu, 17 Juli 2013

Penerbit Buku Islami



Oase Qalbu Group adalah sebuah penerbit mayor yang konsen dengan buku-buku Islami yang menggugah jiwa dan mencerahkan hati, serta buku-buku umum yang informatif, inspiratif, dan motivatif. Ada 5 lini penerbitan di Oase Qalbu Group sesuai dengan kategorisasi tema buku yang kami terbitkan, yakni  Oase Qalbu (agama, kajian Islam, motivasi ibadah, dan lain sebagainya), Inspirasi (motivasi, life skill, pengembangan diri, dan lain sebagainya),  Gaul (untuk tema remaja, novel, dan lain sebagainya), Pustaka Bina Anak Shalih (untuk tema anak-anak), dan Pustaka Nusantara (profil tokoh/biografi, kuliner, buku hasil reportase, antologi, dan lain sebagainya).

Seiring dengan tren perkembangan dunia penerbitan yang berkembang pesat, penerbit buku inipun merilis lini baru, yakni Oase Qalbu Publishing House sebagai lini yang bergerak khusus melayani para penulis yang ingin menerbitkan bukunya secara indie atau yang populer dengan istilah self publishing. 

Oase Qalbu Publishing House membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa pun, tanpa terkecuali, untuk menerbitkan buku karyanya, baik fiksi maupun non-fiksi, bertema apa pun, sepanjang tidak mengandung SARA dan pornografi.

Oase Qalbu Publishing House
Alamat: Jl. Muh. Kurdi No. 34 Godong, Grobogan, Jateng
E-mail: penerbitoaseqalbu@gmail.com, HP: 085727180967

Tidak ada komentar:

Posting Komentar