Jumat, 19 Juli 2013

Perum Perhutani KPH. Purwodadi



Perum Perhutani adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbasis Sumber Daya Hutan (SDH) yang diberi tugas dan wewenang untuk menyelenggarakan kegiatan pengelolaan hutan (hutan produksi dan hutan lindung) berdasarkan prinsip perusahaan dalam wilayah kerjanya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku. Sifat usaha Perum Perhutani adalah menyediakan pelayanan bagi kemanfaatan umum dan sekaligus memupuk keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan perusahaan dan kelestarian sumberdaya hutan.

Maksud Perusahaan
Menyelenggarakan usaha di bidang kehutanan yang menghasilkan barang dan jasa yang bermutu tinggi dan memadai guna memenuhi hajat hidup orang banyak dan memupuk keuntungan.
KPH Purwodadi
Menyelenggarakan pengelolaan hutan sebagai ekosistem sesuai dengan karakteristik wilayah untuk mendapatkan manfaat optimal dari segi ekologi, sosial, budaya dan ekonomi bagi perusahaan dan masyarakat . Sejalan dengan tujuan pembangunan nasional dengan berpedoman kepada rencana pengelolaan hutan yang disusun berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang kehutanan.
Tujuan perusahaan
Turut serta membangun ekonomi nasional , khususnya dalam rangka pelaksanaan program pembangunan nasional di bidang kehutanan.
Lokasi KPH.Purwodadi
Menurut pembagian derajat geografis bumi terletak diantara 110 derajat 32` dan 111 derajat 13` Bujur Timur serta 6 derajat 43` dan 7 derajat 6` Lintang Selatan.

 

SEKRETARIAT PHL KPH. PURWODADI

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI : 1. Bagian PSDH. KPH Purwodadi 2. Humas KPH. Purwodadi Alamat : Jalan Gatot Subroto No.1 Purwodadi Telepon : 0292-421020
Website: http://jokotarub66.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar