Kamis, 22 Agustus 2013

SMK Yatpi Godong



SMK Yatpi Godong merupakan sekolah SMK tertua di wilayah Grobogan yang bernaung di bawah naungan Yayasan Taman Pendidikan Indonesia (YATPI). Yatpi boleh dikatakan sebagai yayasan islam tertua di daerah Godong. Yayasan ini cukup antusias dalam ikut memajukan pendidikan yang berlandaskan keislaman, seperti TK, MI, SD, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK.
SMK Yatpi Godong yang berdiri sejak Tahun 1996 yang bermula dari Jurusan Teknik Otomotif dan Listrik Pemakaian dengan jumlah siswa yang minim, namun sekarang telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Jurusan yang telah dibuka untuk saat ini adalah:
1.Teknik Kendaraan Ringan (TKR) / Teknik Mekanik Otomotif (TMO)
2. Teknik Listrik Pemakaian (TLP) / Listrik Pemakaian (LP)
3. Tata Busana (TB)
4. Akuntansi
SMK perdana di Godong ini benar-benar berupaya untuk membekali aanak didiknya dengan bekal ilmu (dunia dan akherat) yang berkualitas. Sehingga proses pembelajaran dilakukan tidak hanya diwaktu pagi saja, akan tetapi juga dilakukan di sore hari (di luar kegiatan ekstra kokurikuler).
Slogan “SMK Unggulan” yang sering ditebarkan seluruh dilingkungan SMK Yatpi ternyata tidak sia-sia. SMK yang berada di Kampus YATPI 2 yang berada di Jl. Brigjen Katamso No. 1 Kemantren Godong Grobogan Purwodadi ini juga didukung dengan tenaga pengajar/guru yang sesuai dengan kualifikasinya masing-masing. Oleh karena itu banyak masyarakat sekitar yang mulai percaya dengan kualitas lulusannya. Hal ini dapat dibuktikan dari banyak lulusan SMK Yatpi yang telah diterima di instansi/perusahaan swasta maupun pemerintah.
Selamat.

SMK Yatpi Godong
Alamat: Jl. Brigjen Katamso No. 1 Godong Grobogan Purwodadi 58162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar